Open Your Heart And Smile

Hello world!

Welcome to My Blog…..;)

open your heart and smile

 

SocialTwist Tell-a-Friend

82 Comments so far »

  1. by budtosack, on June 30 2008 @ 6:20 am

     

    Mbak Secunda, ada bahan artikel bagus buat artikel pertama blog ini. Tentang pilem Panda yang lucu itu lho…
    :D hehehehehehehe….

  2. by audy, on June 30 2008 @ 6:25 am

     

    @Buddy
    pertama ni yang comment ‘lucu’ hehehe, pagi ini mo posting pertama mas…

    @Budtosack
    Wah, dah terlanjur mo posting mas….tinggal nunggu jam yang tepat..sesuai saran mbah gugel bin marijan :p

  3. by Ben, on June 30 2008 @ 8:28 am

     

    Hi Audy, congratulations on the birth of your blog site. I am sure this will be a really fun place to chat and check on each other. Cannot wait to read more of your posts!!!

    Ben

  4. by keyko, on July 3 2008 @ 7:54 am

     

    pede abiee..zz gitu looh kapan ke newyork lagi?. ikutan dong.. pengin liat wajah mbak audy kl pas lg keki…pasti lucuu banget. pertamax plus………

  5. by ronys, on July 3 2008 @ 1:21 pm

     

    semoga cepet dapat jodoh :))

  6. by masjawa, on July 6 2008 @ 8:38 pm

     

    yg bikin blog ni penyuka warna pink ya…

  7. by audy, on July 7 2008 @ 12:19 pm

     

    @Ben :D
    hehehe thank u…udah ada postingannya mas sekarang.

    @keyko :D
    salah kamar yaah key..hihihii

    @ronys :D
    hehehehe…..siiiiip..ada master mampir…thanks yaaah..

    @masjawa :D
    benernya gi blajar milih themes mas…dah keburu banyak comment..jadi yaa biarin ini dulu aja themesnya hehehe..

  8. by arhan, on July 7 2008 @ 1:49 pm

     

    busyet, Hello World aja 43 comments

    *geleng-geleng*

    pake pelet paan sih mba? hihi

  9. by arhan, on July 7 2008 @ 1:50 pm

     

    ralat, 57 comments :P

    yah, jd 58 deeeh :D

  10. by rtdrita, on July 7 2008 @ 10:45 pm

     

    wah, secundaputri, gimana kabarnya? Udah lama gak ketemu, liat liat terus jadi yang bagus gini?
    Semangat terus ya ngisi blog! kasi tips bagaimana “menghasilkan dollar yang paling mudah” hehe. Gimana ya coupon ysm masih ada gak ya?
    OK Audy, salam sukses, doain aku bisa sukses ya!

  11. by Sasa, on July 8 2008 @ 2:22 pm

     

    Permisiii…..

    Numpang comment ah ;)):-"

  12. by Sasa, on July 8 2008 @ 2:23 pm

     

    lho… smileyku kok gak nongol? hihihi….

  13. by audy, on July 12 2008 @ 12:04 pm

     

    @arhan :D
    hehehe welcome mas arhan…..thank u dah mampir yaaah…

    @rtdrita :D
    wah…bunda akhirnya mampir jugaaaa…..sama2 belajar bareng yaaa bundaaaa…..

    @Sasa :D
    hihihi..sering-sering mampir yaah mbak Wulan… sekalian nyobain smiley nya biar bisa keluar hehehe..

  14. by Teh Lezy Doaminer | SecundaPutri.com, on July 12 2008 @ 12:22 pm

     

    […] kita bisa dengan mudah menemukan kata-kata yang typo…hehehehe.. di comment postingan saya ini juga ada typonya hehehe…. Dan kalo ditanya, kok sering salah ketik sii….biasanya […]

  15. by aGoonG, on July 27 2008 @ 6:06 pm

     

    ikut komen
    biar jadi 65 coment hello world

  16. by Terimakasih, Udah Sebulan Ngeblog | SecundaPutri.com, on July 31 2008 @ 10:10 pm

     

    […] “Blog kosong ga ada articlenya kok dah banyak comments nya Dy?” Itulah pm dari temen2 yang dulu hampir tiap hari saya terima. Ya terus terang saya juga ga tau… tapi memang gitu keadaannya, banyak temen2 yang kasih comment di blog yang baru terinstall. Lah kok aneh? Iya siii aneh, tapi benernya yang lebih aneh siapa yaaa, blognya ato yang kasih comment? hehehe becandaaa…  Karena itu.. postingan ini saya buat sebagai ucapan terimakasih saya buat semua temen yang udah ngebantuin saya blajar WordPress, Yudi, pak Eka, Ading, Pile, Umat..dan masih banyak lagi d….juga temen-temen yang tiba-tiba ngasih comment di blog yang masih kosong melompong. […]

  17. by badoer, on August 7 2008 @ 5:28 pm

     

    ikut nambahin ah, siapa tau jdi yg trakhir..

  18. by tipis, on August 14 2008 @ 4:48 pm

     

    saya yg terakhir asik :D salam kenal mbak audy

  19. by 6 Blogger Baik Hati dan Tidak Sombong « Lucky Entertainment, on October 27 2008 @ 12:41 pm

     

    […] dikunjungi dan dikomentari. hebatnya waktu pertama secundaputri.com dia buat dan masih bertulis hello world saja tanpa ada artikel lain. gadis cantik ini sudah ditunggu-tunggu sepak terjangnya dalam membuat […]

  20. by herinxi, on October 30 2008 @ 10:33 pm

     

    PNP, percaya ga percaya ikut ngamen juga disini, eh ngoment ding, hehe :)>-

  21. by TENDJEWBERRYMUD | SecundaPutri.com, on November 4 2008 @ 9:18 pm

     

    […] hehehe ntar di akhir tulisan akan tau d artinya apa…Saya barusan dapat email, cerita lucu, jadi pengen share ni. Tadinya mo posting tentang 4 November, hari penting buat Obama, Khofifah, […]

  22. by maya, on January 26 2009 @ 11:34 am

     

    Hello World Teraneh ya? hehehe. Salam kenal mba audy. :d

  23. by vish, on February 1 2009 @ 6:11 am

     

    awal yang manis…….

  24. by Pacitan, on March 30 2009 @ 8:33 pm

     

    sip..laahh,…;)

  25. by aji, on April 29 2009 @ 2:04 pm

     

    selamat ya mbak udya, saya aji, masih ingat ga?

  26. by Promosi Blog: Tahap Pertama - Blog Walking & Link Exchange : Adieska Newbie Blogger, on May 22 2009 @ 9:31 pm

     

    […] menjadi sangat fenomenal dan bisa dikenang oleh blogger lainnya karena memiliki rekor berupa jumlah komentar terbanyak pada postingan pertama sebuah blog. Rekor ini tercipta karena si pemilik blog tersebut langsung melakukan aktivitas blog walking […]

  27. by habibie reza, on June 3 2009 @ 10:47 am

     

    Masuk dari trackback mas adieska di atas, wow memang betul langsung ramai di ‘hello-world’-nya! :)

  28. by gwawan, on June 30 2009 @ 3:32 pm

     

    weih… sangar nie blog, kalau dulu Hello Word di blog saya ramai sama spam :(, disini yang ngeramain para bloger. sip… sip…!

  29. by el_afiq, on July 31 2009 @ 9:28 am

     

    Pengen hello wordku rame kayak gini…:d

  30. by sunflo, on September 6 2009 @ 2:40 am

     

    ada yang rekomendasikan blog ini, karena keanehannya…jadi penasaran pingin buka he..he..he geli juga. bagus blognya, suegeerr……:)

  31. by annosmile, on January 15 2010 @ 6:54 am

     

    nampang di postingan pertama :D

  32. by tira revan, on May 24 2010 @ 8:06 pm

     

    mampir ke blog ku dong saya lagi usaha nih siapa tau tertarik sama pin kayu buatan ku. thanks ya….

Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment

Name: (Required)

eMail: (Required)

Website:

Smileys: :) :( :d :"> :(( \\:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- Smiley Berikutnya »

Comment:

 

Reviews


Add to Technorati Favorites

SecundaPutri.Com Open Your Heart And Smile to read my secret articles about my daily activities, computer, books, internet marketing, blog, wordpress.. Open Heart, Smile, Article, Marketing.