Open Your Heart And Smile

peace heart3 bom meledak pagi ini Jum’at 17 Juli 2009 di Jakarta, tepatnya di Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton keduanya di kawasan Mega Kuningan Jakarta dan satu lagi di kawasan Muara Angke, di luar pintu tol Jakarta. Tentu saja, berita yang tadi pagi saya dengar sangat mengejutkan dan menyedihkan… karena,  sekali lagi,  Indonesia kembali berduka dengan meledaknya bom2 tadi.

Pertama kali saya dengar berita ini dari sebuah TV swasta jam 8 pagi.  Bom pertama meledak di Hotel JW Marriott sekitar pukul 07.51 WIB dan disusul 5 menit kemudian bom ke dua meledak di Ritz Carlton Hotel.  Dua hotel yang berpusat di AS ini kebetulan berada di satu kawasan dan berjarak sekitar 500m.  Sampai siang ini, korban meninggal dunia ada 6 orang di JW Marriott, 2 orang di Ritz Carlton serta 1 orang meninggal saat di RS.  Serta ada kurang lebih 50 orang korban luka dirawat di beberapa RS. Sedangkan bom yang meledak di  mobil sekitar pukul 10.00WIB, di pintu keluar tol di kawasan Muara Angke, menewaskan 2 orang.

Sungguh..sedih sekali mendengar berita bom yang meledak ini.  Seperti kita tau, kedua hotel itu sangat terkenal dengan pengamanan yang ketat. Mobil masukpun harus diperiksa teliti termasuk kap mobil yang harus dibuka juga. Tapi kenyataannya, bom dengan daya ledak tinggi (high explosive) bisa meledak, yang diduga merupakan bom bunuh diri. Sungguh begitu mahal harga keamanan sekarang… Dengan kejadian ini…apa kesebelasan MU yang rencananya mo nginap di Ritz Carlton masih akan datang? Semoga aparat segera bisa menyelesaikan tugasnya, dan negara kita bisa lebih aman…

Apapun tujuan orang meledakkan bom, yang jelas, sangat merugikan banyak pihak. Duka sekian banyak korban dan keluarganya…adalah duka kita bersama… Semoga, para korban dan keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan,  serta yang masih dirawat segera sembuh. Semoga Indonesia bisa kembali tersenyum…

SocialTwist Tell-a-Friend

36 Comments so far »

  1. by bernie, on July 17 2009 @ 4:05 pm

     

    pertamax…

  2. by scholarship, on July 17 2009 @ 4:07 pm

     

    MANOHARAXXXX!!! :d/

  3. by Remaja Helda, on July 17 2009 @ 4:08 pm

     

    Iya nihh..
    Tadi baca2 wall post-nya temen2 di FB.
    MU ngga tau bakal jd dateng apa kaga, Mbak.

    Lalu, bukan itu aja yg parahnya, kan kasihan manusia-manusia yg ngga bersalah itu.
    :(

  4. by tita, on July 17 2009 @ 4:23 pm

     

    innalillahi wa inna ilaihi rojiuun……

  5. by Nick Bhuya, on July 17 2009 @ 4:27 pm

     

    Turut berduka cita buat para Korban, dan diberikan ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan. Sudah cukup Negara kita ini dipermalukan di mata dunia hanya karena ego seseorang dan ulah orang-orang gak bertanggung jawab.

    Pusing aku karep e opo seh Teroris iku, bangsane dwe loh di pateni… haikzzz….

  6. by iskandaria, on July 17 2009 @ 5:52 pm

     

    Amiin ;)
    Bahkan tadi presiden SBY mengatakan bahwa ada rencana teroris untuk membunuh dirinya. Ada bukti dari intelejen berupa foto dan video latihan teroris yang sedang latihan nembak. Dan sasarannya adalah foto Pak SBY! Tembakan kena bagian pipi kirinya! (pada foto)

  7. by p3durungan, on July 17 2009 @ 7:44 pm

     

    Luar biasa, pagi-pagi masuk kerja sudah di sms in ada bom meleduk di kuningan, walau kantorku termasuk lumayan deket tapi untungnya ga ada bom-bom laen laen lagi :)>-

  8. by Achmad Suryadi, on July 17 2009 @ 7:49 pm

     

    Duh sedih juga….:(

  9. by hryh77, on July 17 2009 @ 8:02 pm

     

    iya tuh mbak..
    parah banget..

  10. by herfia, on July 17 2009 @ 9:40 pm

     

    Aku pun ikut sedih…..wemoga mereka sadar dengan perbuatannya…..

    Ikutan daftar di blogrol dunk

  11. by halim, on July 18 2009 @ 12:03 am

     

    8-|ada2 aja ya
    kasian orang2 yng tak brdosa.

  12. by nich, on July 18 2009 @ 12:56 am

     

    yep, semoga Indonesia bisa tersenyum kembali.. :)

  13. by Hari Wuryanto, on July 18 2009 @ 2:11 am

     

    Mirip kayak lagu ya, banyak yang cinta damai tapi ngebom makin ramai, bingung ku memikirnya.
    Perbuatan angkara murka tidak akan berhenti sebelum pentas di panggung dunia ini diakhiri. :(

  14. by mymoen, on July 18 2009 @ 9:02 am

     

    kesedihan kembali terjadi.. Yang mengherankan, koq masih ada sih manusia yang begitu sirik, begitu dengki, begitu benci dengan damainya indonesia skrng. Mereka cuman mikir keuntungan mereka semata.. Sedih…. :( :((

  15. by ComputerPDA, on July 18 2009 @ 9:13 am

     

    teror adalah tindakan untuk membuat orang tidak nyaman, aman, tenteram dan sejahtera, dan tindakan para terorisme ini adalah tindakan terkutuk, smoga arwahmu masuk neraka dan smoga kita bertemu di neraka :x
    turut berduka cita bagi para korban yg tidak bersalah dan smoga pemerintah secepatnya mengambil tindakan bagi pelaku terorisme dan bantuan kepada para korban.
    Indonesiaku, kapan dikau bisa maju, yang ada tindakan anarkis, demonstrasi dan bom berulang kali terjadi di negeri tercintaku ini. Bangkitlah indonesiaku, bangkit dan bangkitlah dari alam kuburmu.

    Cheers :)>-,
    Paul

  16. by Ferry Prima, on July 18 2009 @ 3:31 pm

     

    kebetulan sedang tidak di jkarta dan hanya isa mengikuti dari berita.. memang sampai sekarang saya masih belum kepikiran tujuan teorris apa yah?? kekayaan bukan, kekuasaan bukan, hanya nyari mati doank

  17. by Herdion Cahyo, on July 18 2009 @ 6:26 pm

     

    kaget setengah mampus waktu tau ada bom meledak di jakarta,,,, gara2 itu pupus sudah impianku liat MU secara langsung,,,:((

  18. by tukanghipnotis, on July 18 2009 @ 10:56 pm

     

    semoga ini adalah yg terakhir…terjadi di indonesia…

  19. by Syamsul Alam, on July 18 2009 @ 10:59 pm

     

    Hilang deh enam jutaku buat liat MU……. mada beli perdana three juga.. teroris itu sialan yah…..

  20. by abdul, on July 19 2009 @ 7:36 am

     

    Hmmm….ayo jepit teroris….dasar pengganggu!!!:-w

  21. by Mirna, on July 19 2009 @ 10:17 am

     

    Dengar kabar duka itu pas lagi tugas di Surabaya. Seluruh peserta pameran membicarakannya.
    Kantorku mengeluarkan travel warning, bagi staff yang akan bepergian ke Indonesia harus ditunda dulu.

  22. by Grosir-sipfarma.com, on July 19 2009 @ 12:38 pm

     

    aku senang warna tampilan blognya mas, ntar car deh themenya

    titip ya mas, ada kontes baru di mulai untuk pemula….!

  23. by Ardy Pratama, on July 20 2009 @ 8:20 am

     

    x( apa sih yg ada ddlam otak mrka tuh??
    bisa2nya mlah mngcaukan indonesia… ~X(

  24. by Miss Anna, on July 20 2009 @ 2:52 pm

     

    dakyu suka gemes liyat beritanya nih mbak….apalagi para ‘penguasa’ saling mengolah alih fokus nya…yang intervensi politik lah…..teroris lah…mbok ya konsen dl ke penyelamatan para korban….bukan saling ‘cuci image’ sendiri2…hufffff

  25. by usahasampingan, on July 21 2009 @ 4:40 pm

     

    iya nih .. kok ada lagi sih
    teganya teganya .. :((

  26. by How I Lost 30 Pounds in 30 Days Without Diet, on July 24 2009 @ 5:30 pm

     

    Thanks for posting about this, I would like to read more about this topic.

  27. by alnect computer, on July 25 2009 @ 10:24 am

     

    hiks tega sekali mereka melakukannya… bom lagi

  28. by Ben, on July 27 2009 @ 1:57 am

     

    Very sad. Padahal pengamanan udah sangat ketat. MU batal datang dan nama Indonesia tercoreng lagi :-(

  29. by hanstoe, on July 29 2009 @ 8:14 pm

     

    waduh,,,, kemana2 jadi ga aman ya?

  30. by globalwarming, on July 31 2009 @ 12:17 am

     

    :-w
    terkutuk lah mereka yang melakukan pengeboman,dan aku juga masih bingung apa yang mereka cari dan pikirkan,….!!???????salam kenal sob!!!

  31. by Noni, on July 31 2009 @ 7:06 pm

     

    Iya turut berduka cita…
    Eh skrg juga banyak BOM email spam ;)
    ato comment spam :D

  32. by syara, on August 7 2009 @ 7:46 am

     

    8-|uijln.joniunihyuhyfrdsrthgcfgrtyfyh

  33. by pras, on August 20 2009 @ 9:39 am

     

    :d untung ga ngebom magetan yah…

  34. by Dennis, on April 26 2010 @ 12:50 pm

     

    hiks tega sekali mereka melakukannya… bom lagi

  35. by Simon, on April 26 2010 @ 6:17 pm

     

    :d untung ga ngebom magetan yah…

  36. by Rob, on April 28 2010 @ 3:44 am

     

    :-w
    terkutuk lah mereka yang melakukan pengeboman,dan aku juga masih bingung apa yang mereka cari dan pikirkan,….!!???????salam kenal sob!!!

Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment

Name: (Required)

eMail: (Required)

Website:

Smileys: :) :( :d :"> :(( \\:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- Smiley Berikutnya »

Comment:

 

Reviews


Add to Technorati Favorites

SecundaPutri.Com Open Your Heart And Smile to read my secret articles about my daily activities, computer, books, internet marketing, blog, wordpress.. Open Heart, Smile, Article, Marketing.